Sukses

Pelaku Komentar Negatif Suzy Miss A Terancam Bui

Pelaku yang menuliskan komentar negatif kepada Suzy `Miss A` akan diusut hingga terancam bui.

Liputan6.com, Jakarta Suzy tengah diberondong komentar negatif dari haters yang memenuhi akun media sosial miliknya. Hater yang menuliskan komentar tersebut dianggap keterlaluan karena mengutuk Suzy dengan kalimat pedas.

"Suzy! Dasar kau orang yang tak tahu diuntung. Saya harap, kau mengalami kecelakaan dan mati," tulis akun yang namanya tak dirahasiakan itu."

Melihat artisnya tengah mendapatkan pelakuan yang tak menyenangkan, agensi yang mengasuh Miss A--JYP Entertainment--langsung memberikan pembelaan. Pihak JYP Entertainment akan mengusut pelaku yang menuliskan komentar negatif tersebut.



"Kami tak akan memberikan kesempatan kepada pelaku. Kami melihat Suzy menjadi tertekan akibat komentar ini. Kami akan melacak pelakunya dan membawanya ke ranah hukum," ujar wakil dari JYP Entertainment, dilansir dari Nate, Selasa (11/11/2014).

Pelaku yang menuliskan komentar negatif itu terus menuliskan pesan yang sama di akun Twitter milik Suzy. Hal tersebut sangat mengganggu psikologis Suzy.

"Kami akan langsung mengambil langkah hukum. Kami tak akan mundur dengan situasi ini." Jika hal tersebut terjadi, kemungkinan besar hater Suzy itu akan diseret ke pengadilan hingga terancam bui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.