Sukses

Ozzy Osbourne Tak Suka Dimintai Tanda Tangan

Ozzy Osbourne benci dimintai tanda tangan saat tengah makan makan di restoran.

Liputan6.com, London Punggawa Black Sabbath, Ozzy Osbourne, dalam sebuah wawancara mengungkapkan kalau ia terkadang kesal dengan orang-orang yang mengenalinya.

"Kalau aku sedang berjalan dan ada 200 orang mengenaliku, itu membuatku kesal, sebaliknya, jika tak ada yang mengenaliku sama sekali, aku juga kesal. Itu egoku," ungkap Ozzy sambil bercanda mengenai kepopulerannya.

Ia juga mengungkapkan kalau ia sangat kesal dimintai tanda tangan saat sedang makan di restoran.

"Satu tempat yang membuatku gila adalah saat aku sedang makan di restoran, dan tiba-tiba seseorang menghampiriku dan meminta tanda tangan, karena itu adalah waktuku," ungkapnya seperti dilansir Blabbermouth, Kamis, (6/11/2014).



Namun hal itu ternyata tak disukai oleh sang istri, Shanon.

"Istriku berkata padaku, 'Kau harus khawatir saat tak ada yang meminta tanda tanganmu', dan kupikir ada benarnya, walaupun aku tak akan pernah meminta tanda tangan saat aku melihat seseorang yang sangat kukagumi di restoran," ungkap Ozzy Osbourne.

Black Sabbath akan merilis album terbaru sekaligus terakhirnya tahun depan sebagai kelanjutan dari album mereka sebelumnya 13 yang rilis tahun 2013 lalu. Ozzy Osbourne juga mengungkapkan kalau ia tak mau pensiun meski nanti bandnya bubar. (Gul/Ade)

 

Baca juga:

Drummer AC/DC Terbebas dari Tuduhan Dalangi Pembunuhan

DJ Avicii Dijadikan Perangko di Swedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini