Sukses

Pemeran Superhero Black Panther Tak Sabar Ingin Beraksi

Aktor Chadwick Boseman yang baru saja didaulat sebagai Black Panther, ingin segera tampil sebagai superhero garapan Marvel itu.

Liputan6.com, Los Angeles Dipilih sebagai superhero Black Panther untuk menambah deretan superhero di franchise Marvel Cinematic Universe, membuat Chadwick Boseman tidak sabar bisa segera beraksi sebagai salah satu anggorta The Avengers itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (3/11/2014), aktor keturunan Afrika itu sempat menyatakan dalam sebuah wawancara dengan laman Comic Book Resources perihal suasana yang dirasakannya setelah namanya diumumkan sebagai T'Chala alias Black Panther oleh Marvel.



Diungkapkan oleh aktor film 42 itu, "Reaksi di atas panggung El Capitan Theater, seperti, menakjubkan. Hanya berada di sana - cara Marvel dalam mengaturnya dan ingin mengejutkan orang dengan hal itu, menjadi salah satu kejutan terbaik yang pernah ada bagi saya."

Ekspresi kegembiraannya diungkapkan dengan mengatakan, "Saya sudah mendengar dari banyak teman-teman, dan banyak orang yang tidak saya kenal mengucapkan selamat kepada saya - tapi saya sudah benar-benar tidak mendengar banyak dari orang lain karena saya telah beranjak."

Dilanjutkannya, "Saya mencoba untuk menjauh dari segala sesuatu hanya untuk menyesuaikan diri saya dalam peran. Tapi ini sungguh luar biasa. Saya sangat bersemangat! Saya siap untuk memulainya sekarang, dan mereka mengatakan pada saya, 'Pelan-pelan sedikit!'"



Selain itu Boseman turut menyebut aktor Wesley Snipes yang pernah bermain terlebih dahulu sebagai karakter adaptasi komik Marvel bernama Blade. Akan tetapi, pernyataan selanjutnya itu lebih kepada isu rasial.

Diutarakannya, "Ini pernah dilakukan sebelumnya dengan cara yang berbeda, tapi tidak pernah dilakukan persis seperti ini. Wesley Snipes juga memiliki franchise sendiri - kalian harus mengakui hal itu. Kalian harus mengakui apa yang Anthony Mackie lakukan (sebagai Falcon). Tapi ini sedikit berbeda perihal cara Marvel menyajikannya, jadi ini sangat luar biasa."



Black Panther juga sempat diliputi rumor mengenai kehadiran aktor senior Djimon Hounsou yang akan memerankan karakter T'Chaka, ayah dari T'Chala. Kisahnya sendiri bakal berlokasi di sebuah negeri terisolasi fiktif bernama Wakanda yang terletak benua Afrika.

djimon-hounsou-130912c.jpg

Black Panther menjadi superhero keturunan Afrika pertama yang memiliki film solo di franchise `Marvel Cinematic Universe`. Filmnya akan meramaikan layar bioskop pada 3 November 2017.

Sebelum tampil di film solonya, Black Panther bakal terlebih dahulu beraksi di Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 yang menjadi pembuka tahap tiga Marvel Cinematic Universe. Rangkaian film superhero Marvel Studios ini akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini