Sukses

Drama Empress Ki Makin Dicintai di Tiongkok

Drama yang diperankan Ha Ji Won, Empress Ki berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya di Tiongkok.

Liputan6.com, Taipei Empress Ki merupakan drama Korea bertema saeguk atau sejarah yang diperankan Ha Ji Won dan Ji Chang Wook. Drama yang berakhir April 2014 itu meraih rating tertinggi berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea.

Rupanya Empress Ki pun mulai tayang di Taiwan. Setelah mendapatkan persetujuan hak siar, televisi di negeri tirai bambu ETTV pun menayangkan Empress Ki.

Empress Ki mulai mendapatkan perhatian dari penggemarnya di Taiwan. Buktinya, drama tersebut juga menorehkan rekor dengan rating tinggi untuk program tayangan luar negeri, dengan 5,35 persen, dilansir dari Nate, Kamis (30/10/2014).

Wajib Tonton! 6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Membuai

Rating Empress Ki dikabarkan akan terus naik seiring berjalannya waktu. Sebelumnya, drama Dae Hang Geum yang tayang di Taiwan 2004 silam, meraih 6,22 persen.

Empress Ki bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan.

Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini