Sukses

Tessy Tertangkap Narkoba, Pembina Srimulat Kecewa

Tertangkapnya Tessy jelas membuat luka makin besar untuk pembina Srimulat, Agum Gumelar.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya Tessy menambah daftar panjang anggota Srimulat yang pernah kesandung masalah narkoba. Sebelumnya, grup lawak tersebut sudah tercoreng dengan ulah personelnya seperti Polo dan Gogon.

Hal tersebut jelas menambah luka bagi pembina Sirumulat, Agum Gumelar. Ia pun tak kuasa menyatakan kecewa terhadap tertangkapnya pelawak karena kasus narkoba dan melibatkan Srimulat.

"Jujur sebagai pembina Srimulat saya sangat prihatin dan kecewa," ucap Agum saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014) malam.

"Karena sebagai artis senior Tessy harusnya memberi contoh yang baik. Kekecewaan saya bertambah atas insiden percobaan bunuh dirinya itu," tegas mertua pebulu tangkis, Taufik Hidayat itu.

Agum Gumelar sudah berkali-kali menitip pesan kepada para personel Srimulat agar eksis berkarya di dunia komedi tanpa masalah narkoba. Penangkapan Polo dan Gogon, dianggapnya sebagai pelajaran berharga yang tak boleh terulang.

Faktanya, masih ada anggota Srimulat seperti Tessy yang larut dalam dunia obat-obatan terlarang hingga berakhir dengan penangkapan aparat kepolisian.

"Saya juga selalu wanti-wanti agar jangan lagi terulang kasus yang sama lagi dalam tubuh Srimulat. Boleh cari uang yang banyak asal jaga kesehatan dan jauhi narkoba, tapi semua kembali ke Individunya," sesal Agum Gumelar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini