Sukses

Mainkan Black Panther, Chadwick Boseman Disambut Robert Downey Jr

Robert Downey Jr. baru saja mengaku antusias dalam menyambut Chadwick Boseman sebagai Black Panther.

Liputan6.com, Los Angeles Chadwick Boseman yang sempat tampil dalam film olahraga 42, baru saja didaulat sebagai superhero Black Panther. Karakter tersebut rencananya akan tampil dalam Captain America: Civil War hingga film solonya. Robert Downey Jr. pun antusias menyambutnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (28/10/2014), Robert Downey Jr. belakangan ini menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Chadwick Boseman dalam franchise Marvel Cinematic Universe garapan Marvel Studios itu sebagai T'Challa alias Black Panther.



Robert pun menuangkannya melalui akun Twitter miliknya, lengkap dengan foto-foto dirinya bersama Chadwick Boseman dan Chris Evans. Foto ketiganya ditampilkan baik di atas maupun di belakang panggung.

"Dunia @Marvel kini semakin membesar. Hadirin sekalian, sambutlah Black Panther...," ketik Robert Downey Jr. pada hari ini (29/10/2014).



Laman Deadline sendiri melaporkan bahwa Boseman baru saja menandatangani kesepakatan untuk tampil di lima buah film. Setelah tampil di Captain America: Civil War, Boseman dipastikan beraksi pada 3 November 2017 dalam film solo Black Panther.

Chadwick Boseman juga diketahui sebagai aktor kulit hitam pertama yang bermain sebagai superhero Marvel Studios hingga memiliki sebuah film solo. Sementara itu, proyek film Captain Marvel juga menjadi yang pertama dalam menyajikan tokoh utama superhero wanita adaptasi Marvel Comics.

Hingga kini, masih belum diketahui siapa sutradara film Black Panther. `Avengers: Age of Ultron` bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini