Sukses

Rekaman Percakapan Marshanda-Ibunya, Dewi Perssik Sindir Jupe?

Beredarnya rekaman percakapan Marshanda dan ibunya yang membuat pengacara murka menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Rekaman Percakapan Marshanda-Ibunda Beredar, Pengacara Murka
Temuan menarik muncul dalam sidang lanjutan perceraian antara Marshanda dengan Ben Kasyafani. Kuasa hukum Ben, Indah Dewi Yani, memberikan bukti tambahan berupa rekaman video yang berisi percakapan antara Marshanda dengan ibunya, Riyanti Sofyan.

Menurut Indah, rekaman video itu diambil ketika Chacha --sapaan Marshanda-- sedang berada di Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa, beberapa waktu lalu. Hal ini membuat pengacara Chacha, Aldilla Warganda murka. Usai sidang, Aldilla memasang raut muka kesal.


2. Dewi Perssik Sindir Julia Perez Lewat Foto Hamil?
 Pedangdut Dewi Perssik hamil? Tak ada kabar menikah, tahu-tahu muncul 4 foto Dewi Perssik dengan perut besar, seperti tengah hamil 9 bulan.

Foto tersebut tentu saja membuat heboh followersnya. "Kapan nikahnya, kok tahu-tahu sudah hamil besar," kata salah satu followersnya. "Siapa suaminya," timpal akun lainnya.


3. Cerita 6 Artis yang Memiliki Bokong Seksi
Wanita mana yang tak mau memiliki bokong seksi. Hal ini lah yang akhirnya membuat para kaum hawa berlomba-lomba untuk menjadikan bagian belakang tubuh mereka itu daya tarik kaum pria. Beberapa artis Indonesia pun mengaku memiliki bokong yang seksi. Di antara mereka juga ada yang memiliki kiat untuk memiliki bokong besar nan seksi.


4. Lihat Sekilas Apartemen Shaheer Sheikh di Jakarta
 Shaheer Sheikh sudah berada di Indonesia lagi. Tentu saja hal ini berkaitan dengan kontrak kerja yang ditandatanganinya untuk prgram Panah Asmara Arjuna. Ya, Shaheer akan diperebutkan oleh sekitar 10 orang wanita dalam reality show itu.

Selama berada di Indonesia sampai paling tidak akhir tahun nanti, pemeran Arjuna dalam Mahabarata ini akan tinggal di mana? Update terbaru dari Instagram Shaheer Sheikh @Shaheernawaz, pria itu menunjukkan sekilas penampakan tempat tinggalnya.


5. Roro Fitria Bingung Keluar Rumah Tanpa Bra
Banyak perempuan memilih untuk tak menggunakan bra saat beraktivitas pada Senin (13/10/2014) kemarin. Di hari tersebut pula, diperingati sebagai Hari Tanpa Bra atau `No Bra Day`.

Tapi hal itu tidak berlaku bagi artis seksi Roro Fitria. Ia merasa kesulitan beraktivitas, baik di dalam dan luar rumah, jika tidak menggunakan bra.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.