Sukses

Zac Efron Resmi Pacari Model Bernama Sami Miro

Sumber UsWeekly mengatakan hubungan Zac Efron dan Sami Miro masih dalam tahap awal.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron resmi sudah tak single lagi. Mantan bintang High School Musical ini dipastikan UsWeekly, Selasa (14/10/2014), sudah punya pacar baru bernama Sami Miro.

Zac Efron, 26 tahun, pertama kali terlihat jalan bareng Sami Miro yang berambut pirang itu saat nonton pertandingan baseball antara LA Dodgers lawan San Francisco Giants pada 22 September lalu.

Mereka kemudian kepergok paparazzi sedang jalan bareng di Kopenhagen, Denmark, pada 11 Oktober kemarin. Menurut akun Instagram-nya, Sami diketahui sedang melakukan pekerjaannya sebagai model di kota itu. Zac Efron rupanya setia menemani sang kekasih.

Sumber UsWeekly mengatakan hubungan Zac Efron dan Sami Miro masih dalam tahap awal. "Zac memang mengencani Sani, tapi mereka belum ke tahap serius," kata sebuah sumber.

Kisah cinta Zac Efron dan Sami Miro berlangsung dua bulan setelah Zac mengakhiri hubungan singkatnya dengan Michelle Rodriguez. Dengan Michelle, Zac hanya kencan dua bulan.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.