Sukses

Anggun Duet Bareng Il Divo Bawakan Lagu Queen

Anggun beberapa waktu lalu mengumumkan proyek duetnya bersama grup opera internasional kenamaan, Il Divo dengan membawakan ulang lagu Queen.

Liputan6.com, Paris Anggun C. Sasmi belakangan ini membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya, penyanyi wanita yang kini menetap di Perancis itu, mengumumkan proyek duetnya bersama grup penyanyi opera internasional kenamaan, Il Divo.

Melalui akun Facebook resminya, Anggun Cipta Sasmi, ia memamerkan sebuah video teaser untuk duetnya itu. Lagu yang mereka bawakan adalah Who Wants To Live Forever milik Queen, namun dengan menanggalkan lirik berbahasa Inggris.



"!!!! BREAKING NEWS !!!! Il Divo & Anggun !!!!! -Who Wants To Live Forever- Watch the teaser video!" ketik akun Facebook resmi tersebut pada pekan lalu yang turut mengisyaratkan keduanya bertemu di Perancis.

Di dalam videonya, Anggun terlihat mengenakan gaun sederhana berwarna hitam, sementara para personel Il Divo memakai kemeja putih berbalut jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Kelimanya terlihat berkumpul di atas balkon sebuah gedung opera.



Sebelumnya, akun Twitter miliknya, @Anggun_Cipta juga sempat memberikan bocoran sedikit mengenai proyeknya bersama para personel Il Divo. "Sneak peek of the teaser shoot with the handsome gentlemen of @ildivoofficial to be revealed soon :D!" kicau Anggun bersama sebuah foto.

Anggun kini sedang menjalani kesehariannya di Perancis dan juga sedang gencar terlibat di berbagai program amal bertema 300 Hearts yang ditujukan untuk membantu para penyandang cacat dan lansia.(Rul/Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.