Sukses

Di Tangan Ekki Soekarno, Devia Sherly Ditempa Nyanyi Religi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Devia Sherly memendam rasa optimistis bahwa kariernya di dunia musik bakal terang benderang. Pasalnya, belakangan ini ia dilatih secara khusus oleh Ekki Soekarno, musisi yang juga bintang film era 80an.

Misalnya saja, baru-baru ini Devia Sherly harus rekaman hingga larut malam untuk merampungkan single bertitel Sang Maha. Ekki merupakan sosok mentor yang perfeksionis dan menginginkan hasil yang terbaik.

"Makanya, kalau yang lain cuma satu atau dua kali take, saya bisa sampai sembilan kali. Bukan apa-apa, karakter vokal Devia ini unik, jadi harus cari yang terbaik," ungkap Ekki yang notabene suami dari artis Soraya Haque ini, saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (11/10/2014).

Bercerita soal lagu, `Sang Maha` merupakan tembang yang ditulis Devia pada 2007. Selama tujuh tahun, ia memendam lagu itu. Saat bertemu Ekki, hati Devia terketuk untuk mempublish lagu tersebut.

"Dari dulu orang sudah suruh saya untuk publish lagu ini, tapi saya ragu. Baru sekarang saya yakin, karena banyak pesan kebaikan di lagu ini. Lagipula, saya ingin menunjukkan kalau bernyanyi religi tak melulu di bulan Ramadan," urai Devia Sherly.

Selain `Sang Maha`, Devia juga merekam beberapa nomor lagu lainnya yang bakal dimasukkan ke mini album. Belum lagi, ia bakal diberi lagu oleh Charly Setia Band yang merupakan sahabat lamanya.(Jul/Mer)