Sukses

Kris Jenner Ungkap Identitas Ayah Khloe Kardashian Sebenarnya

Selama ini Khloe Kardashian, adik Kim Kardashian, dituduh bukan bagian dari keluarga Kardashian. Ciri fisiknya dinilai lain dari saudarinya.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa ayah kandung Khloe Kardashian sebenarnya? Adik Kim Kardashian ini sempat mendapat banyak tuduhan yang mempersoalkan tentang identitas  Khloe sesungguhnya. Seperti dikutip Life and Style Magazine, belum lama ini, selama bertahun-tahun, Khloe dinilai berbeda dari saudari-saudarinya, Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian.



Apa jawaban Kris Jenner? Melalui sebuah talk show, Beyond Candid with Giuliana di channel E! Kris mengungkapkan pertanyaan banyak orang itu.

Menurut ibu Kim tersebut setelah mengandung anaknya yang ketiga yaitu Khloe, ia bercerai dengan suaminya, Rob Kardashian dan mulai mengencani Bruce Jenner.



Kris Jenner menceritakan bahwa ketika mengandung Khloe, seluruh keluarganya mengharapkan seorang putra yang lahir. Namun ternyata seorang putri yang keluar dari rahim Kris Jenner. "Khloe Kardashian lahir dan ia terlihat mirip dengan ibu Robert kardashian," ujar Kris lagi.

Dalam kesempatan itu, Kris juga tak canggung mengungkapkan jika dirinya langsung menjalin hubungan dengan Bruce Jenner setelah 25 tahun menjalin hubungan dengan Rob. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.