Sukses

Terinspirasi Led Zeppelin, Lady Gaga Akan Bikin Album Rock

Lady Gaga adalah seseorang yang menggemari banyak genre musik, dan rock adalah salah satunya. Ia juga mengidolai Led Zeppelin.

Liputan6.com, London Group rock band terbesar, Led Zeppelin adalah pengaruh besar bagi Lady Gaga.

Usai belum lama ini merilis album Jazz bersama dengan Tony Bennet, Lady Gaga kemungkinan akan membuat album rock yang terinspirasi oleh Led Zeppelin.

Lady Gaga adalah seseorang yang menggemari banyak genre musik, dan rock adalah salah satunya. Bahkan bukan rahasia lagi kalau album rekaman pertama yang ia beli semasa remaja adalah album debut milik Green Day, Dookie.

"Saya pernah tergabung dalam sebuah band yang memainkan lagu-lagu classic rock, dan di waktu yang sama saya juga bermain dalam sebuah band jazz di sekolah, mengikuti kompetisi band jazz. Led Zeppelin sangat menginspirasi saya," ungkap Lady Gaga dalam sebuah wawancara, seperti dilansir NME, Sabtu, (4/10/2014).

Led Zeppelin adalah band heavy metal tahun 70-an asal Inggris yang telah menjual lebih dari 115 juta keping album. Selain Lady Gaga, Led Zeppelin telah menginspirasi banyak musisi lainnya seperti Jack White, Queens of the Stone Age, Kings of Leon, dan Radiohead.

Belum diketahui apakah Lady Gaga akan benar-benar membuat album 'Led Zeppelin' atau tidak, namun bila ya, hampir dipastikan kalau album rock pelantun "Born This Way" tersebut akan sekeren dan sesukses duet jazznya bersama Tony Bennet. Kita nantikan saja. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini