Sukses

Eza Gionino Bikin Peserta Miss Celebrity Jadi Gila

Yvonne Anggasta dan Icha Fakhrunnisa, dua dari 20 peserta Miss Celebrity yang dibikin gila oleh Eza Gionino.

Liputan6.com, Bandung Dalam ajang pencarian bakat Miss Celebrity 2014, para kontestan harus unjuk kemampuan dalam berakting, modelling, presenting. Selain di depan juri, mereka juga harus memperlihatkan di depan umum. 

Dan ke 20 finalis Miss Celebrity ini pun wajib beradu akting dengan Eza Gionino. Beberapa dari peserta yang harus bisa beradegan menangis, bahagia, bahkan jadi gila.

Salah satunya, Yvonne Anggasta dan Icha Fakhrunnisa. Mereka begitu menghayati perannya sebagai orang gila. Pujian pun dilontarkan oleh para juri serta Eza Gionino, sebagai lawan mainnya. 

"Gila, mereka total banget aktingnya, gue saja nggak nyangka banget. Tadi itu ada yang hampir jatuh dari panggung, saking totalitasnya, keren," ungkap Eza Gionino, ditemui Liputan6.com di belakang panggung Miss Celebrity 2014, di Cihampelas Walk, Bandung, Minggu (28/9/2014) malam.

Apa yang dilakukan para finalis ini dianggap Eza Gionino adalah hal wajar karena mereka harus menunjukkan penampilan terbaik untuk dinilai para juri.

"Mereka itu kan dinilai, jadi ya seperti itu. Kalau akting di depan kamera pasti cut to cut. Dan yang pasti kalau sudah biasa nggak bakal mencelakai diri sendiri," pungkas Eza Gionino.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini