Sukses

Kontestan Miss Celebrity 2014 Bandung Bikin Eza Gionino Ketakutan

Di atas panggung, Eza sempat mengatakan bahwa dirinya sungguh ketakutan menghadapi akting peserta Miss Celebrity 2014 Bandung.

Liputan6.com, Bandung Usai menjalani tantangan menjadi pembawa acara, 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 kota Bandung di uji kebolehannya oleh Juri dalam beradu akting. Aktor yang didatangkan kali ini adalah Eza Gionino.

Berbagai skenario pun telah dipersiapkan oleh tim Micel 2014, dan tidak jarang pula skenario tersebut diubah oleh para juri. Bahkan, Eza pun sesekali mencoba improvisasi.

Dan ternyata, improvisasi yang dilakukan oleh Eza membuat para kontestan mampu mengikuti alur cerita yang dibuat oleh Eza. Alhasil, ada beberapa kontestan yang membuat Eza ketakutan.

Hal tersebut dikarenakan keseluruhan skenario yang ada menceritakan bahwa Eza adalah bukan laki-laki yang baik. Sebab itulah membuat para finalis kesal dengan Eza.

Di atas panggung, Eza sempat mengatakan bahwa dirinya sungguh ketakutan menghadapi akting peserta. "Sumpah, gue beneran takut," katanya di kawasan Cihampelas Walk, Bandung, Minggu (28/9/2014).

Bagaimana tidak, Eza sempat didorong dan dimarahi oleh peserta karena Eza di situ berperan sebagai pria suka memainkan hati wanita. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini