Sukses

Tunggu Pengumuman, Ini yang Dilakukan Kontestan Miss Celebrity

Mengikuti audisi Miss Celebrity 2014, membuat puluhan wanita cantik deg-degan menunggu pengumuman.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan wanita cantik, yang telah mengikuti audisi Miss Celebrity 2014 di Cihampelas Walk, Sabtu (27/9/2014) tak lelah kembali menunggu untuk mendengarkan namanya menjadi salah satu dari 20 besar finalis yang akan kembali bersaing masuk dalam 10 besar.

Banyak cara untuk mengusir kejenuhan, dan itu dilakukan beberapa kontestan. Mereka tak hanya berdiam diri saja, melainkan saling berkomunikasi dengan peserta lainnya. Dan terbukti, itu bisa menghilangkan bete.

"Iya lagi nunggu pengumuman. Nggak terlalu bete ya karena sekarang nambah teman, saling kenalan dengan peserta lain. Semoga sih nggak sia-sia aku nunggu, hehehe," ungkap Mutya, salah satu kontestan asal Bandung.

Foto selfie pun tak lupa mereka lakukan. Ada yang memang narsis sendirian, ada juga yang mengajak peserta lainnya untuk foto bersama. Ini akan menjadi kenangan tak terlupakan buat mereka, meski tak masuk 20 besar. 

Audisi Miss Celebrity 2014 sebelumnya sudah digelar di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Manado, Makassar, Medan, Surabaya, dan Jakarta.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini