Sukses

Uut Permatasari Siap Dipersunting Perwira

Uut Permatasari sudah dilamar seorang perwira yang bertugas di Polda Metro Jaya. Tak lama ia pun akan melangsungkan pernikahan.

 
Liputan6.com, Jakarta Setelah Uut Permatasari batal menikah dengan Tomtom, drummer The Titans, tak membuatnya putus harapan. Buktinya, tak lama lagi, pemilik goyang ngecor ini akan dipersunting seorang perwira yang bertugas di Polda Metro Jaya.
 
Sebelumnya, Uut Permatasari sudah melangsungkan lamaran. Dan dalam waktu tujuh bulan lagi, Uut Permatasari akan menjadi seorang istri.
 
"Aku sudah dilamar. Kalau nikahnya ya sudah pasti dong, sekitar enam atau tujuh bulan lagi. Doakan saja biar lancar ya persiapannya," ungkap Uut Permatasari saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/9/2014).
 
Uut Permatasari mengaku dirinya sudah melakukan beberapa persiapan menjelang hari bahagianya tersebut. Pernikahannya nanti, menurut Uut Permatasari dilakukan dengan adat Jawa yang simpel.  
 
"Persiapannya nggak begitu ribet ya, karena aku mau yang simple saja. Prewed juga juga kayaknya di studio saja sih. Untuk gaun pengantin, pastinya aku pakai rancangan Ivan Gunawan. Tapi karena calonku itu polisi, makanya aku pakai kebaya Jawa," terang Uut Permatasari.
 
Bagi Uut Permatasari, meski usia pasangannya berbeda enam tahun, namun ia merasa nyaman kala berdekatan dengannya.
 
"Kemarin aku manggung di Cilegon, dikawal sama dia. Aku jadi ngerasa aman dan nyaman banget," tutup Uut Permatasari.(Cho/Mer)
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini