Sukses

Serial Titans Sejalan dengan Cerita Arrow dan The Flash

Serial televisi Titans yang diadaptasi dari DC Comics bakal sejalan dengan Arrow dan The Flash.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak DC Comics kini tengah menggarap serial televisi Titans yang terdiri dari kumpulan superhero ala Justice League. Kisah yang diadaptasi dari komik Teen Titans itu pun kabarnya bakal sejalan dengan Arrow dan The Flash.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (23/9/2014), meskipun serialnya berada di dunia yang sama, namun penayangannya ada di pihak yang berbeda. Jika Arrow dan The Flash mengudara di CW, maka Titans tayang di TNT.



Presiden CW, Mark Pedowitz menjadi sosok yang pertama kali menjelaskan keterkaitan tersebut. Kepada laman Adweek ia mengatakan, "Apa yang akan Anda lihat dan tertanam dalam Flash dan Arrow menjadi tambahan kemampuan kami untuk menguji karakternya."

Dilanjutkan oleh Mark, "Apakah ada ruang untuk mengembangkan mereka ke serial berikutnya? Saya masih belum bisa mengatakannya. Masih ada diskusi yang tengah berjalan."



Kebetulan, TNT dan CW adalah saluran saudara yang menjadi bagian dari keluarga televisi Time Warner. Sehingga, tidak akan ada terlalu banyak kendala hukum demi bisa membuat serial-serialnya berada di dunia yang sama.

Sebelumnya, hal tersebut pernah terjadi terhadap serial Buffy the Vampire Slayer dan Angel yang memiliki dunia serupa. Terutama ketika Buffy pindah ke saluran UPN dan Angel tetap berada di WB.



Arrow menjadi judul pertama yang melahirkan dunia serial ini dan sudah berkembang dengan kecepatan yang signifikan ditambah beberapa karakter baru yang sudah diperkenalkan di dalamnya.

Spin-off pertama serial Arrow adalah The Flash yang baru akan tayang perdana pada Oktober 2014 dan bakal menghadirkan lebih banyak karakter seperti The Atom dan Firestorm di dunia televisi yang sama.



Karakter Nightwing yang menjadi tokoh utama Titans, dirumorkan bakal tampil di serial Arrow. Serial televisi yang punya kesinambungan layaknya film-film garapan Marvel Studios itu, setidaknya tidak membuat penonton pusing dalam mengaitkan satu karakter dengan tokoh yang lainnya. Gosip lain juga menyebutkan bahwa serial Batman tanpa Robin sedang dikembangkan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini