Sukses

d'Masiv Ingin Lagu Batu Jadi Ikonik

Grup band d'Masiv kembali meluncurkan single berjudul `Batu`. Ini cerita Rian, sang vokalis tentang lagu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Grup band d'Masiv baru saja meluncurkan album keempatnya yang diberi tajuk Hidup Lebih Indah. Sedangkan untuk single jagoan mereka pun memilih lagu berjudul Batu, yang bercerita tentang pasangan kekasih yang kerap bertengkar. 

"Lagu itu bercerita tentang pertengkaran sepasang kekasih yang dua-duanya keras kepala dan nggak ada yang mau mengalah. Kalau zaman sekarang disebutnya batu. Makanya kita namai lagu itu batu," tutur Rian, sang vokalis di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (23/9/2014).

Ditambahkan Rian, bukan tanpa alasan d'Masiv memberi judul yang unik pada singlenya. grup band yang hits berkat single Cinta Ini Membunuhku dan Jangan Menyerah ini memang ingin mempunyai sesuatu yang ikonik.

"Judul lagu kan bisa jadi ikonik. kayak Cinta Ini Membunuhku, itu ikonik banget. Orang yang mendengarnya pasti bilang d'Masiv banget," terang Rian. 

Dengan meluncurkan single `Batu` ini d'Masiv pun punya misi untuk para pasangan yang larut dalam masalah-masalahnya. 

"Pastinya ada misi dari lagu ini, yaitu biar pasangan yang bertengkar pada cepat baikan. Nggak usah berlarut-larut. Apalagi saling keras kepala," tutup Rian 'd'Masiv.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini