Sukses

Liam Neeson Kerja Bareng Sutradara The Avengers dalam Suspension

Film laga terbaru arahan sutradara The Avengers, Joss Whedon berjudul Suspension bakal dibintangi oleh Liam Neeson.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kawakan Liam Neeson belakangan ini dikabarkan telah mendapatkan peran utama dalam proyek film laga terbaru arahan sutradara The Avengers, Joss Whedon yang diberi judul Suspension.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (20/9/2014), kabar tersebut disiarkan sendiri oleh Neeson kepada laman Empire. "Saya baru saja mendaftar untuk main di sebuah film yang berjudul Suspension, bergantung di jembatan New York - Jembatan George Washington," ungkapnya.



Meskipun sudah dikonfirmasi, namun masih belum ada rincian filmnya dari aktor berusia 62 tahun ini. Neeson pun mengaku bahwa ia tidak melakukan sendiri beberapa adegan berbahaya di dalamnya.

Liam Neeson juga beralasan bahwa ia sering merasa pusing pada 'karpet tebal'. Ditegaskannya, "Ini bukan sesuatu yang ingin saya lakukan seperti halnya Tom Cruise. Tom mencintai semua itu. Saya tidak bisa melakukannya."



Suspension sendiri berawal dari naskah Joss Whedon yang belum dijadikan sebuah film, namun pernah dijual pada 1993 lalu sebesar USD 1 juta (sekitar 11,9 miliar).



Gayanya hampir mirip dengan konsep film Die Hard dan memiliki genre action thriller. Kisahnya berpusat pada serangan para teroris terhadap Jembatan George Washington, mantan penjahat bernama Harry Monk pun terpaksa harus menghentikan aksi mereka.

Liam Neeson kini sedang sibuk terlibat dalam proyek film A Walk Among the Tombstones dan berniat untuk tampil kembali dalam Taken 3. Sementara Joss Whedon masih sibuk merampungkan sekuel The Avengers bertajuk Avengers: Age of Ultron untuk rilis pada 1 Mei 2015.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.