Sukses

Demi Superman, Marcellino Lefrand Rela Bayar Puluhan Juta

Liputan6.com, Jakarta Hobi mengoleksi figur superhero Superman membuat Marcellino Lefrand gelap mata. Demi mendapatkan mainan favoritnya, Marcellino rela merogoh kocek puluhan juta di Jerman. Suami Dewi Rezer ini pun mengaku puas dengan harga yang dibayarkan.

"Yang paling mahal itu mainan Superman khusus. Saya dapatkan di Jerman, harganya sekitar 1.000 dollar. Kalau sekarang nilainya sudah naik lagi pasti," ujar Marcellino Lefrand di Pop Con Asia 2014, Smesco Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Hobi koleksi tokoh superhero itu sudah dilakoni Marcellino sejak puluhan tahun lalu. Sesekali ia pun rajin membersihkannya supaya tetap terjaga.

"Dulu rajin banget, seminggu sekali. Cuma sejak menikah merawatnya beda, nggak kayak dulu. Sekarang enam bulan sekali belum tentu dibersihkan sih, hehehe," terangnya.

Diakui Marcellino, saat ini koleksi mainan miliknya sudah mencapai angka ratusan. Diperkirakan tokoh superhero tersebut bernilai hingga ratusan juta rupiah. Lantas, apakah Marcellino akan menjualnya?

"Biasanya saya lihat dulu situasi serta kondisinya. Kalau ternyata value-nya lumayan dan kebetulan saya nggak terlalu suka, ya saya lepas," pungkas Marcellino Lefrand.(Ras/Mer)

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video