Sukses

WINNER Akan Gelar <i>Fan Meeting</i> Perdana di Singapura

WINNER dijadwalkan akan menggelar fan meeting yang akan berlangsung di Singapura dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment WINNER mulai menjajah dunia hiburan dengan karyanya. WINNER berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaiknya yaitu Billboard’s World Album Chart untuk album perdana berjudul 2014 S/S.

Padahal, WINNER secara resmi debut dengan mengeluarkan single bertajuk Empty, 11 Agustus 2014. Kemunculan WINNER pun seolah menjadi sensasi baru industri musik KPop.

WINNER pun berhasil merajai di chart iTunes di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapore dan Taiwan. Hal itu berarti penjualan digital single WINNER banyak diburu penikmat musik KPop.



Akhirnya, WINNER pun mulai mengumpulkan penggemar setianya. Secara perdana, WINNER akan menggelar fan meeting yang akan berlangsung di Singapura, 14 September mendatang. Sebagai bagian dari 2014 YG Family Concert in Singapore, WINNER memberikan acara spesial tersebut untuk penggemar.

Di acara tersebut, WINNER akan melakukan sesi foto bersama penggemar. Selain itu, WINNER juga akan sedikit berbincang-bincang bersama penggemar yang menanti acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.