Sukses

Louis Tomlinson Tanding Sepakbola dengan James McAvoy untuk Amal

Louis Tomlinson bergabung dengan aktor James McAvoy untuk melakukan kompetisi pertandingan sepakbola.

Liputan6.com, Skotlandia Louis Tomlinson bergabung dengan aktor James McAvoy untuk melakukan kompetisi pertandingan sepakbola. Namun ini bukanlah yang serius, melainkan hal yang menyenangkan.

Salah satu personel One Direction ini memberikan beberapa kali tendangan bagus selama pertandingan untuk Maestrio Charity, Minggu (7/9/2014) di Celtic Park di Glasgow, Skotlandia.

Dilansir laman Just Jured.com, Senin (8/9/2014), malam sebelumnya, Louis Tomlinson bersama sang kekasih, Eleanor Calder menuju Shoreditch House di London untuk membantu sahabatnya, Niall Horan merayakan ulang tahun ke 21, sebelum mereka melakukan tur dunia di Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, Louis Tomlinson membuat kontroversial dengan memakai celana pendek bergambar daun ganja. Hal itu membuat khawatir para orangtua penggemarnya.

Itu bukan kali pertama, Louis Tomlinson melakukannya. Sebelumnya, bersama sahabatnya, Zayn Malik, ia pun mengunggah video sedang menghisap ganja di dalam mobil.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • James McAvoy adalah seorang aktor yang berasal dari Skotlandia
    James McAvoy adalah seorang aktor yang berasal dari Skotlandia

    James McAvoy

Video Terkini