Sukses

Siaran di BBC London, Nidji Bakal Kumandangkan Lagu Apuse

Saat diwawancara radio BBC, Nidji akan membawakan dua buah lagu. Satu lagu Inggris dan satu lagi lagu daerah Indonesia asal Papua, Apuse.

Liputan6.com, Jakarta Jiwa nasionalis band Nidji semakin tergali ketika dirinya dipercaya mempromosikan Indonesia dalam lawatannya ke London, Inggris, Senin (8/9/2014). Dalam wisatanya kali ini, Nidji akan berkesempatan mengunjungi Downing Street 10 tempat kediaman PM Inggris, David Cameron.

Selain itu, Nidji juga berkesempatan diwawancara secara eksklusif di stasiun radio BBC London. Dalam kesempatan siaran tersebut, Nidji akan membawakan dua buah lagu.
 
"Lagunya sih kita belum tentukan. Tapi maunya satu Inggris, satu Indonesia. Yang Inggris kemungkinan dari album Victory akan kami bawakan di sana," ujar Giring, saat melakukan konferensi persi di Kedutaan Besar Inggris di bilangan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014).
 
Ketika ditanya soal lagu Indonesia yang akan mereka bawakan saat wawancara di BBC London, terlontarlah ide untuk membawakan lagu daerah. Secara spontan berkeinginan membawakan lagu daerah asal Papua, Apuse.
 
"Nah apa nggak kami bawakan saja tuh lagu daerah. Apuse asik kali ya kami bawakan di sana dengan sedikit kemasan yang berbeda," tutur Giring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini