Sukses

Angelina Jolie Ungkap Ironisnya Bulan Madu bersama Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt berbulan madu sambil syuting film tentang sulitnya membina rumah tangga.

Liputan6.com, Los Angeles Reputasi Angelina Jolie dan Brad Pitt sebagai pasangan romantis memang sudah terdengar sampai penjuru dunia. Tak hanya lewat judul film yang pernah dibintanginya, Mr & Mrs. Smith, mereka juga tampak sangat pas ketika berjalan bersama dalam upacara pernikahan yang diselenggarakan di Prancis pada 23 Agustus lalu.

Namun siapa sangka bulan madu Angelina dan Brad tidak terlalu menyenangkan. Bahkan, Angie, begitu ia akrab disapa, menjelaskan betapa ironisnya honeymoon mereka.



Mengapa?

Wanita 39 tahun itu membeberkan bahwa mereka harus terlibat dalam proyek syuting film bertajuk `By the Sea` ketika sedang menikmati bulan madu di pulau Malta. Bahkan, cerita film itu sangat bertolak belakang dengan apa yang mereka alami saat ini. Hollywood Reporter mengabarkan, film reuni Pitt-Jolie berupa kisah drama yang ditulis Jolie beberapa tahun lalu. Kisahnya tentang pasangan suami-istri yang tengah berlibur sebagai upaya menyelamatkan perkawinan mereka.



"Kami bekerja sama dalam drama tentang kesedihan seorang yang sangat sulit menempuh kehidupan pernikahan. Kami rasa hal ini sangat lucu karena kami sedang menjalankan honeymoon," kata Angie tertawa seperti diwartakan Aceshowbiz, Kamis (4/9/2014).


Tentu saja, Jolie dan Pitt seperti baru saja memasuki lembaran baru dengan menyandang status suami-istri. Tak heran jika waktu-waktu selanjutnya akan dihabiskan dengan kegiatan romantis berdua. Tetapi ironisnya, mereka harus menjalani syuting dengan jalan cetrita yang memilukan.

Walau begitu, orangtua enam anak ini menikmati semua proses itu sebagai bagian dari hidup profesi mereka sebagai seorang aktor. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.