Sukses

Hebat, Lima Besar D'Academy Take Vokal Hanya Empat Jam

Lima besar D'Academy tak menemui kesulitan saat rekaman lantaran dari sebelumnya mereka sudah diberi materi untuk dihafal.

Liputan6.com, Jakarta Lima besar Finalis Dangdut Academy Indosiar hari meresmikan peluncuran album perdana mereka. Lima besar tersebut adalah Lesti, Aty, Frans, Subro dan Ikif D'Academy.

Diakui oleh Frans D'Academy bahwa untuk penggarapan lagu tersebut tidak memakan waktu lama. Mereka hanya butuh waktu lima jam, dari pukul 19.00 hingga pukul 23.00 WIB.

"Iya cuma empat jam. Ada juga sih yang lebih, sampai jam 12 malam, kan kami (lima besar) sudah dikasih materinya dari awal, jadi sudah hafal," kata Frans di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014)

Sedangkan untuk penggarapan video klip sendiri diakui oleh Andri Lunggana selaku General Manager Produksi Indosiar, tidak memakan waktu yang lama.

"Sebenarnya kalau mereka (lima besar) tidak sibuk, video klip akan lebih cepat. Yang membuat lama itu mencari waktu luang mereka," kata Alung, begitu biasa Andri Lunggana disapa.

Sedangkan untuk tema sendiri, Alung mengatakan dalam penggarapan video klip disesuaikan dengan lagu dan karakter vokal lima besar D'Academy tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini