Sukses

Miley Cyrus Kirim Tunawisma Terima Penghargaan MTV VMA 2014

Miley Cyrus mempersilakan seorang pemuda dengan rambut pirang gondrong ke panggung untuk menerima hadiah dan berpidato menggantikannya.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak hal istimewa terjadi di acara malam puncak penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2014, Minggu (24/8/2014) waktu setempat di The Forum, di Inglewood, California atau Senin (25/8/2014) waktu sini.

Salah satunya adalah momen ketika Miley Cyrus memenangkan gelar Video of the Year untuk videoklip Wrecking Ball. ketika presenter Jimmy Fallon menyebut namanya, Miley berdiri. Tetapi Miley mempersilakan seorang pemuda dengan rambut pirang gondrong ke panggung untuk menerima hadiah dan berpidato menggantikannya.

Miley Cyrus dan Jesse (dok.USA Today)

"Terima kasih semuanya," kata pemuda itu seperti dikutip laman RollingStone.com. Miley Cyrus memandangnya. "Nama saya Jesse," kata pemuda itu sambil menyebut saat ini ada 1,6 juta pemuda yang tinggal di jalanan, tak punya rumah di seluruh Amerika Serikat. "Saya salah satunya," katanya.

"Saya tinggal di pusat-pusat penampungan yang tersebar di kota," kata Jesse. "Saya pernah jadi figuran film... di luar gedung ini ada 54 manusia yang tak punya tempat bernama manusia."

Gelar Video of the Year diraih Miley Cyrus setelah mengalahkan videoklip Drunk in Love Beyonce featuring Jay Z, Fancy Iggy Azalea dengan Charli XCX, Happy Pharrell Williams, dan Chandelier Sia. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.