Sukses

Kostum Manusia Baja Lebih Cerah di Batman V Superman

Selain mengenakan kostum Superman yang kini cerah, Henry Cavil juga terlihat rapi dan lebih klimis di Batman V Superman.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah foto terbaru Batman V Superman: Dawn of Justice kembali dibocorkan di dunia maya. Foto tersebut melibatkan aktor Henry Cavil yang mengenakan kostum baru Superman versi Man of Steel.



Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (20/8/2014), pewarnaan kostum Superman kali ini terlihat lebih cerah karena sebelumnya Zack Snyder mendapat banyak komplain atas pewarnaan kostum di film pertama yang terkesan agak redup.



Foto tersebut pertama kali dipamerkan oleh akun @rprez2012 (Ari Fantis) yang menuliskannya sebagai 'penampilan pertama dari Henry Cavill sebagai Superman'.

Selain kostumnya yang cerah, di situ juga terlihat bahwa Henry yang otomatis memerankan Clark Kent, tampak lebih rapi dan rambutnya dibuat lurus dan klimis.



Sebelumnya, Ben Affleck juga sempat kepergok terlihat sebagai Bruce Wayne di lokasi syuting. Di situ Ben terlihat beruban dan kabarnya ia turut memerankan Batman di usia paruh baya.



Henry Cavill dan Ben Affleck akan ditemani oleh Gal Gadot yang didaulat sebagai Wonder Woman/Diana. `Batman V Superman: Dawn of Justice` dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.