Sukses

Park Bom 2NE1 Dianggap Tak Tahu Malu

Park Bom `2NE1` tampil di depan penggemar dalam konser bersama YG Family. Sayangnya, tak semua orang mendukung kembalinya Park Bom.

Liputan6.com, Seoul Sosok Park Bom yang merupakan personel 2NE1 tengah menjadi sorotan publik akibat skandal yang menimpanya. Park Bom dikabarkan menyelundupkan narkoba dari Amerika Serikat ke Korea Selatan berupa 82 butir amfetamin 2010 silam. Park Bom membawa barang haram tersebut melalui udara.

Akibatnya, Park Bom pun terus dicerca. Banyak komentar negatif yang terus menghampiri Park Bom. Personel 2NE1 dengan wajah sendu itu pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan variety show Roomates yang baru saja dibintanginya karena merasa malu dengan skandal tersebut.

Pihak YG Entertainment--agensi yang mengasuh 2NE1-- langsung menggelar pertemuan darurat untuk membahas masalah Park Bom yang sebenarnya dinilai basi. Skandal tersebut terjadi pada 2010 silam.

Park Bom tak ditahan karena amfetamin tersebut digunakan untuk pengobatan. Kasus penyelundupan narkoba Park Bom sempat didaftarkan oleh jaksa setempat. Namun Park Bom berhasil lolos dan tak tersentuh oleh hukum. Pihak berwajib menemukan bahwa Park Bom telah mendapatkan resep resmi untuk penggunaan amfetamin.

Park Bom pun mulai melakukan kegiatannya bersama 2NE1, memeriahkan konser YG Family Power Tour Concert yang digelar di Jamsil Olympic Stadium, Korea, baru-baru ini. Di atas panggung, Park Bom tetap menunjukkan kemampuan totalnya beraksi. Ini merupakan penampilan perdana Park Bom di negara asalnya.

(Park Bom bersama 2NE1 saat konser YG Family beberapa waktu lalu)

"Hello! Saya Park Bom! Saya benar-benar merindukan kalian," ujar Park Bom di atas panggung.

Ucapan Park Bom kontan mebuat penggemar histeris. Selain tampil bersama rekan-rekannya 2NE1, Park Bom juga beraksi bersama Epik High dalam menyanyikan single bertajuk Up.

Sayangnya, tak semua orang mendukung Park Bom kembali ke dunia hiburan. Dalam kolom komentar yang diunggah di media sosial, Park Bom diharapkan memberikan penjelasan kepada publik.

Mereka mengatakan jika Park Bom tak seharusnya berlindung di belakang agensinya. Mereka mencerca Park Bom dengan menyebutkan jika personel 2NE1 tersebut tak tahu malu dengan berada di atas panggung seolah tak terjadi apa-apa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.