Sukses

Khloe Kardashian Tak Lagi Anggap Kris Jenner Sebagai Ibunya

Khloe Kardashian lagi-lagi terlibat pertengkaran dengan Kris Jenner. Ia bahkan tidak lagi menggangap Kris Jenner sebagai ibunya.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap segi Kehidupan keluarga Kardashians sudah menjadi santapan publik. Hal itu lantaran hampir semua drama keluarga tentang keseharian mereka direkam dan disiarkan dalam serial reality show Keeping Up With The Kardashians. Tayangan tersebut banyak menguak sisi kehidupan keluarga Kardashians tak terkecuali konflik yang terjadi di antara mereka.

Kali ini, dalam episode terbaru serial televisi tersebut. Khloe Kardashian lagi-lagi memperlihatkan kekesalannya kepada sang ibu, Kris Jenner. Khloe menyerang Kris Jenner dengan ucapan-ucapan yang membuat ibunya tersebut hanya bisa terdiam.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (18/8/2014), Khloe terlibat pertengkaran besar dengan ibunya setelah ia pergi bersama kekasihnya, French Montana. Entah apa penyebabnya, namun kali ini adik Kim Kardashian ini mengatakan Kris Jenner sekarang ini hanyalah sebatas rekan kerja saja.

"Ibuku tidak pernah melindungiku sebagaimana seharusnya dan itu sangat membuatku frustasi. Sebagai anakmu bahkan terkadang temanmu, kamu membiarkanku merasa tertekan dan sedih sendiri. Dan sekarang saya cuma rekan kerjamu," ujar Khloe.

Kris Jenner diketahui memang sebagai manajer anak-anaknya. Ia mengurusi hampir semua jadwal kegiatan anak-anaknya di industri hiburan. Seolah tidak terima, Kris Jenner kemudian membalas perkataan Khloe dengan mencoba membela dirinya bahwa ia sering kali memperingatkan Khloe tentang apa yang dilakukannya.

Sebelumnya, Khloe juga pernah marah besar kepada Kris Jenner. Bahkan saat itu, wanita berusia 30 tahun tersebut mempersilakan ibunya untuk kencan dengan mantan suaminya, Lamar Odom. Khloe juga menyuruh sang ibu untuk bercinta dengan pebasket tersebut.

(Keakraban Khloe Kardashian dan Kris Jenner saat menghabiskan waktu bersama, foto:Eonline)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.