Sukses

Lagi, Kisah Cinta Memilukan dalam The Best of Me

Liputan6.com, Los Angeles Aktor James Marsden dan Michelle Monaghan baru saja tampil bersama dalam sebuah film adaptasi novel laris karya penulis Nicholas Sparks. Rencananya, film dengan tema menyayat hati berjudul The Best of Me ini, bakal dirilis pada musim gugur mendatang.



Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (11/8/2014), sebuah trailer baru menampilkan bagaimana kedua karakter utama The Best of Me, Dawson (James Marsden) dan Amanda (Michelle Monaghan) yang merupakan mantan kekasih semasa SMA, bersatu kembali setelah 20 tahun terpisah.



Keduanya bertemu setelah sama-sama kembali ke kota asal mereka di sebuah pemakaman teman. Reuni pahit mereka terjadi setelah Dawson terlibat insiden hingga dijebloskan ke penjara.



Kekuatan cinta pertama mereka yang abadi dan sejati, menyala kembali di bawah ancaman yang lebih serius saat ini. Mereka harus menentukan pilihan saat berhadapan dengan kesempatan kedua demi bisa memperbaiki masa lalu.



Paul Walker awalnya didaulat sebagai Dawson sebelum wafat karena kecelakaan pada November 2013. Luke Bracey dan Liana Liberato bermain sebagai Dawson dan Amanda di usia muda.



Michael Hoffman mengemban tugas sebagai sutradara film berjenis drama romantis ini dengan naskah garapan Will Fetters dan J. Mills Goodloe. Rencananya, The Best of Me dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 17 Oktober 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.