Sukses

Akhirnya 2PM Umumkan Album Baru untuk Penggemar

Akhirnya, 2PM mengumumkan segera menelurkan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Woro-woro mengenai album terbaru 2PM telah beredar sejak awal 2014. 2PM pun dikabarkan sibuk dengan proses penggarapan lagunya, mulai dari rekaman hingga memilih materi.

Wajar saja jika album terbaru 2PM akan menjadi karya teranyar. Pasalnya, seluruh personelnya ikut terlibat dalam proses pembuatan lagu. Bahkan, 2PM juga menunjuk salah satu personelnya yang juga harus menjadi kepala dalam produksi karya barunya. Wajar jika karya ini telah dinanti HOTTEST, sebutan penggemar 2PM.

Sayangnya, karya 2PM itu sempat mengalami penundaan. Album terbaru 2PM seharusnya rilis Juni silam. Menurut personelnya, album tersebut terpaksa diundur agar menghasilkan karya yang sempurna untuk penggemar setia 2PM.

Akhirnya, 2PM mengumumkan segera menelurkan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Melalui situs resminya, JYP Entertainment mengatakan, Jumat (8/8/2014), album terbaru 2PM diluncurkan September mendatang.

2PM bahkan telah memilih single yang akan menandai kembalinya boy band dengan imej beastie tersebut di dunia hiburan. Lagu tersebut rupanya dirilis salah seorang personel 2PM yaitu Jun.K.

Setelah album baru beredar, 2PM dijadwalkan akan melakukan kegiatan promosi, termasuk manggung di beberap acara musik di televisi. Selain itu, konser fenomenal dari 2PM pun juga tengah dipersiapkan untuk memuaskan penggemar.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.