Sukses

Kris Jenner Dijauhi Anak-anaknya Sendiri?

Kris Jenner memang selama ini menjadi manajer pribadi anak-anaknya, wanita itu selalu berusaha agar anak-anak mereka menjadi sorotan media.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian terkenal sebagai keluarga dengan anak-anak yang cantik dan tampan. Kepala keluarga Kardashian, Kris Jenner yang juga sekaligus menjadi ibu dari anak-anak kardashian itu terkenal menjadi seorang di balik kesuksesan anaknya.

Kris memang selama ini menjadi manajer pribadi anak-anaknya, wanita itu selalu berusaha agar anak-anak mereka menjadi sorotan media. Seperti Kim, salah satu sosialita yang memang saat ini menjadi sorotan kamera paparazzi.

Serial drama Keeping Up with The Kardashians tersebut juga telah menjadi serial andalan keluarga itu untuk meraup untung. Namun seperti dikutip OK! Magazine, Kamis (7/8/2014), Kris Jenner dijauhi oleh anak-anaknya sendiri.

Alasannnya, Kris dirasa terlalu mengatur kehidupan pribadi anak-anaknya untuk diekspos untuk publik. "Mereka (anak-anak Kris Jenner) telah cukup dikendalikan oleh cara-cara Kris," kata seorang sumber.

Jika biasanya, anak-anak Kris, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, khloe Kardashian, Rob Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Brody Jenner selalu ada untuk sekadar menjenguk sang ibu dan bercengkrama dengannya, kini tidak lagi.

Bahkan, mereka tidak menjawab telepon dari sang ibu. Kris juga dinilai terlalu memilah masalah pribadi untuk konsumsi publik, misalnya saja masalah perceraian Khloe dan Lamar di masa lampau.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini