Sukses

Kostum Batman Terbaru Menyiksa Ben Affleck

Ben Affleck ternyata benar-benar kesulitan saat menjadi sang manusia kelelawar di film Batman V Superman: Dawn Of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu kekuatan penting dalam sebuah film superhero adalah kostum. Biasanya, para kru mencari cara agar bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan segar terhadap penampilan para superhero meski terkadang menyiksa sang aktor.

Dilansir dari Daily Star melalui Comic Book Movie, Minggu (20/7/2014), Ben Affleck, yang didaulat untuk menjadi Batman di Batman V Superman: Dawn Of Justice, mengalami kendala saat harus mengenakan kostum sang Ksatria Kegelapan.



Melalui seorang perwakilan, diketahui bahwa sang aktor benar-benar kesulitan saat menjadi sang manusia kelelawar. "Kostumnya sangat ketat. Ben merasa sulit untuk melakukan berakting dan berjuang untuk terlihat alamiah," ujar sang nara sumber.

Ditambahkan lagi, "Ia juga mengeluhkan masalah pernapasan, mengingat betapa ketat kostumnya itu. Ia terus-menerus berusaha untuk tidak ke toilet karena hal tersebut rasanya seperti sebuah siksaan."



Sang sumber juga membeberkan bahwa proses produksi film ini sempat berjalan lambat karena permasalahan kostum. "Seluruh tim produksi harus berhenti dan memulai proses membosankan untuk mengelupas kostum sambil memasang dan melepasnya. Ini bukanlah situasi yang ideal," terangnya.

Batman V Superman: Dawn Of Justice akan menjadi film kolaborasi superhero pertama Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa penerbit DC Comics. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini