Sukses

Nichkhun 2PM Buat Rating di Drama Mandarin Meningkat

Nichkhun `2PM` tiba-tiba memberikan kejutan kepada penggemar dengan muncul di drama Mandarin.

Liputan6.com, Seoul Nichkhun `2PM` selama ini jarang mengungkapkan rencana untuk tampil di drama. Nichkhun justru lebih sibuk dengan pemotretan yang membuatnya menjadi model sampul majalah fesyen ternama.

Namun Nichkhun tiba-tiba memberikan kejutan kepada penggemar dengan muncul di drama Mandarin. Drama bertajuk Once and a Half Summer pun akhirnya mulai beredar di tv satelit di Tiongkok.

Lebih mengejutkan lagi, drama tersebut rupanya sudah tayang sejak 23 Juni silam. Drama tersebut terus mendapatkan perhatian besar dari penggemar Nichkhun di negeri tirai bambu itu.

Pasal image

Hingga saat ini, penonton drama Mandarin Nichkhun dilaporkan mencapai jutaan orang. Bahkan, Once and a Half Summer berada di situs pencari Baidu, dilansir dari Nate, Rabu (9/7/2014).

Rupanya, Nichkhun tak seorang diri bermain dalam drama ini. Ia bersama rekannya sesama artis asuhan JYP Entertainment yaitu Jia `Miss A` mendapatkan kesempatan bermain di Once and a Half Summer.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.