Sukses

Hijrah Cinta Kisahkan Pipik Sebagai Saksi Perubahan Hidup Uje

Trailer 2 menit 36 detik itu menampilkan sisi kelam Uje dan perjuangan sang istri, Pipik dalam membawa suami kembali ke jalan yang benar.

Liputan6.com, Jakarta Multivision Plus Picture baru-baru ini merilis trailer perdana dari film Hijrah Cinta yang tidak lain adalah biopik dari almarhum Ustad Jefri Al Buchori atau yang biasa disapa Uje.

Dibintangi oleh Alfie Alfandy dan bintang Oo.. Nina Bobo, Revalina S. Temat, cuplikan berdurasi dua menit tiga puluh enam detik itu menampilkan sisi kelam Uje dan perjuangan sang istri, Pipik dalam membawa sang suami kembali ke jalan yang benar.

Yang patut dipuji, meskipun merupakan aktor pendatang baru, penampilan Alfie sebagai Uje terlihat sangat meyakinkan. Kemampuan akting Revalina sebagai Pipik juga benar-benar terlihat sehingga mengingatkan kita akan film-film terdahulunya seperti Perempuan Berkalung Sorban maupun Satu Jam Saja.

Rencananya, turut diproduseri oleh Hanung Bramantyo, film  yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini direncanakan rilis pada 24 Juli nanti. Penasaran? Mari kita simak trailernya berikut ini:

Seperti diketahui, Hijrah Cinta bercerita tentang Uje (Alfie Affandy) yang masih terhanyut dalam kenikmatan dunia di kala muda. Teman-temannya menjauhinya dan sang ibu (Wieke Widowati) pun memendam perasaan kecewa.

Beruntung, perkenalan Uje dengan seorang gadis bernama Pipik (Revalina S Temat) secara perlahan-lahan mengubah hidupnya. Kesimpulannya, Pipik tak saja menjadi saksi perubahan hidup, tetapi juga banyak membantu Uje dalam melepaskan diri dari jeratan narkoba [baca juga: Ini Dia Pemeran Uje dalam Film Hijrah Cinta].(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.