Sukses

Film Doctor Strange Siap Gandeng Aktor Venezuela

Jika Edgar Ramirez menjadi salah satu aktor yang ditargetkan sebagai karakter Doctor Strange, maka ia bakal bersaing dengan aktor lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor asal Venezuela, Edgar Ramirez belakangan ini disebut bakal terlibat dalam proyek film superhero bertajuk Doctor Strange. Hal itu dikemukakan pertama kali oleh pihak Marvel Studios.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (23/6/2014), Edgar Ramirez yang terakhir kali terlihat dalam film Deliver Us from Evil arahan sutradara Scott Derrickson itu, kini masih dalam tahap pembicaraan dengan Marvel.

Melalui sebuah wawancara dengan laman IGN, Edgar mengakui bagaimana ia dan Scott Derrickson sedang membicarakan kemungkinan dirinya bermain di Doctor Strange. "Kami sedang membicarakannya. Kami sudah berbicara," ujarnya.



Sayangnya, pengakuannya itu tidak diiringi dengan kejelasan peran yang akan dimainkan oleh Edgar dalam film Doctor Strange nanti. Malah, ada beberapa pihak yang tidak yakin kalau Edgar bakal benar-benar dilibatkan dalam Doctor Strange.

Jika Edgar Ramirez menjadi salah satu aktor yang ditargetkan sebagai karakter Doctor Strange, maka ia bakal bersaing dengan nama-nama aktor lain yang sempat dirumorkan seperti Tom Hardy, Benedict Cumberbatch, dan Jared Leto.

Marvel Studios kini sedang mempersiapkan Avengers: Age of Ultron untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini