Sukses

Mantan Istri Daus Mini Resmi Dipacari Bule

Kedekatan Yunita Lestari dengan seorang cowok bule bernama Steve rupanya memang bukan hubungan pertemanan biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Yunita Lestari dengan seorang cowok bule bernama Steve rupanya memang bukan hubungan pertemanan biasa. Steve bahkan sudah mengungkapkan perasaan cintanya kepada janda Daus Mini itu.

Menurut Yunita, Steve melakukan 'penembakan cinta' kepada dirinya Rabu (18/6/2014) malam tadi. Ia pun kebingungan saat Steve menyatakan cinta secara langsung kepadanya.

"Aku juga nggak nyangka kok secepat itu. Steve melakukan itu (menyatakan cinta kepadanya)," ucap Yunita kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Yunita menuturkan, cowok bulenya itu `menembak` dengan cara yang cukup unik. Ia terlebih dulu mengajak Yunita berkeliling menggunakan delman di Monas.

"Itu di Monas di atas delman. Dan dia kasih aku bunga mawar," tutur Yunita sembari tersenyum.

Tak banyak pikir, Yunita pun langsung menerima pernyataan cinta Steve. Kini, keduanya resmi menjalin hubungan asmara dan berstatus sebagai pasangan kekasih. "Aku minta didoain saja yang terbaik," harap Yunita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini