Sukses

Single Subro D Academy Kisahkan Pengalaman Pribadi

Secara kebetulan single terbaru Subro D'Academy menceritakan tentang kisah cintanya di masa lalu yang ditinggalkan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Subro D'Academy telah mengeluarkan single terbarunya sebagai juara keempat ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan. Lagu tersebut bertajuk Kenyataan Cinta yang diciptakan oleh Nur Bayan.

Lagu Kenyataan Cinta milik Subro itu berkisah tentang pengalaman pribadi yang dialami biduan asal Banten ini saat masih berusia 14 tahun. Single ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal pergi oleh sang kekasih.

Namun, rupanya kesamaan cerita lagu tersebut dengan pengalaman pribadi Subro hanyalah suatu kebetulan. Sebelumnya, Subo tidak pernah menceritakan kisah pedihnya itu kepada sang pencipta lagu.

"Saya kan dikasih, jadi saya terima saja, lagipula isi lagunya menarik," ucap Subro saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat Minggu (15/6/2014) malam.

Kisah cinta masa lalu Subro tersebut terdengar cukup menyedihkan. Hal tersebut lantaran orangtua mantan kekasihnya tidak menyetujui hubungan mereka karena tidak bisa menerima kekurangan Subro. Memang, biduan yang satu ini tidak bisa melihat sejak kecil.

"Sekarang saya bisa buktikan bahwa dengan segala kekurangan yang saya punya bisa membuat kekurangan tersebut menjadi kelebihan, Alhamdulillah sekarang saya sudah memiliki istri (Rina) yang selalu setia menemani saya dalam suka dan duka," tukas Subro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.