Sukses

Hargai Daus Mini, Yunita Belum Kenalkan Pacar Bulenya ke Anak

Akibatnya, Yunita seperti main kucing-kucingan tiap menemui Steve, pacar bulenya. Ia tak mau anaknya dari Daus Mini tahu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Daus Mini, pedangdut Yunita Lestari sudah memiliki gandengan baru. Meski belum terang-terangan menyatakan berpacaran, namun Yunita sering pamer kemesraan dengan bule bernama Steve tersebut.

Meski begitu, Yunita mengaku belum mau mengenalkan Steve kepada buah hatinya, Ivander Haykal Firdaus (Ical). Hal itu dilakukan dengan alasan menghargai Daus sebagai ayah dari putranya tersebut.

"Belum dikenalkan. Jangan dulu, saat ini Ical masih yang terbaik untuk bapak kandungnya. Belum siap juga untuk kenalkan (Ical ke Steve). Ini antara aku dan Steve dulu," ujar Yunita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014).

Karena alasan itu, Yunita seperti main kucing-kucingan tiap menemui Steve. Ia tak mau, anaknya tahu jika dirinya sedang dekat dengan Bule asal Inggris tersebut.

"Iya ketemunya di luar rumah terus sama dia, nggak sama Ical. Kalau Ical lagi di rumah, saya nggak ketemu Steve. Kalau Ical lagi sama bapaknya, bisa ketemu," ucapnya.

Hingga kini, Yunita mengaku hubungannya dengan Steve makin membaik. Apalagi ia sudah merasa nyaman berada di samping Steve.

"Ketemunya intens, kalau ada libur dan ada waktu suka ketemu. Saya merasa nyaman, dia juga baik. Waktu itu karena belum ketuk palu, jadi belum berani. Nah, sekarang sudah ketuk palu (cerai), ya sudah yang dekat-dekat saja," pungkas Yunita. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini