Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Rosie Huntington Menggoda dengan Pose-pose Vulgar

Rosie Huntington-Whiteley adalah seorang model cantik yang juga merupakan kekasih aktor terkenal Jason Statham

Liputan6.com, Los Angeles Rosie Huntington-Whiteley adalah seorang model cantik yang juga merupakan kekasih aktor terkenal Jason Statham. Rosie memang tenar dengan pose-pose berani yang menggoda. Meskipun ukuran dadanya tidak terlalu besar, Rosie bisa dibilang memiliki tubuh yang ideal.

Seperti diberitakan Mirror, Kamis (12/6/2014), Rosie tampil tanpa busana. Wanita cantik dengan bibir seksi tersebut hanya menutupi tubuhnya dengan aksesoris, syal bulu untuk pemotretan Violet Grey, sebuah majalah online. Model asal Inggris itu meliuk-liuk di atas sofa dan memperlihatkan aset berharganya.



Namun dalam foto lain dengan efek hitam putih, Rosie memilih mengenakan swimsuit dengan bagian dada terbuka. cermin di belakangnya juga memperlihatkan postur bagian belakang, semuanya tampak jelas.

Foto terakhir yang dengan percaya diri dilakukannya adalah pemotretan kolam renang. Kali ini dengan hanya mengenakan kalung rantai, Rosie tak mengenakan busana apapun.

Namun begitu ia mengaplikasikan lipstick merah yang tebal. Sementara kepalanya muncul di dinding kolam renang. Namun tubuh seksinya itu tersembunyi di balik dinding itu.

Pada April 2010, hubungannya dengan Jason Statham menjadi konsumsi publik setelah Statham dan Huntington-Whiteley menghadiri Festival musik Coachella Valley bersama-sama. Namun hubuungan keduanya sempat dikabarkan putus-nyambung.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.