Sukses

Jerry Seinfeld Benci Orang Normal

Sebagai seorang pelawak, Jerry Seinfeld harus selalu tampil lucu dan menarik.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal Jerry Seinfeld, seorang pelawak dan juga aktor Amerika Serikat. Seinfeld mengaku benci dengan orang normal. Aduh, kenapa ya?

Rupanya, aktor 60 tahun ini hanya bisa terlibat dengan orang-orang lucu maupun unik. Sehingga ia merasa `hilang` jika bergabung dengan orang-orang normal.

"Saya cukup banyak terlibat dengan orang-orang lucu atau aneh. Siapa saja yang sedikit normal, bahkan walau dia seorang aktor maupun aktris, saya merasa langsung tidak nyambung. Saya merasa tidak memiliki apa-apa," ungkapnya seperti dilansir Showbizspy, Rabu (11/6/2014).

"Saya tidak ingin tahu, dan saya tidak tertarik dengan hal yang normal. Anda punya acara TV? Saya tidak peduli kalau Anda normal," lanjutnya.

Jerry Seinfeld dikenal banyak orang berkat serial komedi bertajuk Seinfeld. Lantaran mulai ide, penulisan naskah dan perannya dilakoni sendiri oleh Seinfeld.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini