Sukses

Ibu Kim Kardashian Pengin Tampil di Majalah Playboy

Kris Jenner, 58 tahun, akan sangat terkejut sekaligus senang jika Playboy menawarkan proyek itu kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian pernah menjadi model seksi majalah Playboy. Tentu hal ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi istri Kanye West tersebut. Tetapi apa yang lebih mencengangkan publik adalah ibu Kim, Kris Jenner, menginginkan hal yang sama? Ya, Kris Jenner pun berambisi tampil di majalah dewasa tersebut.

Menurut pantauan Hollywoodlife.com, Selasa (10/6/2014) wanita 58 tahun tersebut akan sangat terkejut sekaligus senang jika Playboy menawarkan proyek itu kepadanya.

"Dia (Kris Jenner) tidak akan ragu menunjukkan bentuk tubuhnya yang indah. Dia percaya bahwa semua wanita berapapun usianya seharusnya bangga dengan tubuh mereka," ujar seorang sumber kepada Showbizspy.

Kris Jenner memang selama ini banyak berperan dalam kesuksesan anak-anaknya. Kim, dapat dikatakan sebagai imej keluarga Kardashian. Maka Kris sangat menjaga seluruh tindak tanduk Kim. Namun sebagai sang ibu, ia juga termasuk wanita yang tak mau ketinggalan dari keeksisan anak-anaknya.

Sempat beredar beberapa foto Kris yang meniru gaya Kim, beberapa pakaian yang dipakai Kim juga dipakai Kris Jenner. Meskipun sudah tua, Kris memang memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Tentu semua itu tak jauh dari meja operasi. Kim pun juga melakukan suntik botoks dan operasi plastik. Namun, Kim tak mau mengakui hal itu ke media meskipun suami pertamanya telah mengaku membiayai operasi itu. (Ppt/Ade)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini