Sukses

Ini Doa Baby Margaretha Selama Umrah

Selama sembilan hari ke depan, Baby Margaretha akan melaksanakan ibadah umrah. Banyak permintaan yang akan dilontarkannya melalui doa.

Liputan6.com, Jakarta Selama sembilan hari ke depan, Baby Margaretha akan melaksanakan ibadah umrah. Banyak doa dan harapan yang ingin dituangkan Baby selama di Tanah Suci. Selain karier yang terus menanjak, dara kelahiran Bandung 30 tahun silam ini juga berharap dapat segera mendapat jodoh.

"Doa banyak banget, mau minta yang terbaik lah mencari jawaban juga. Semoga saja rezeki dan kariernya semakin baik. Terus masalah jodoh, kalau dia yang sekarang ini memang jodoh aku, pengin jalannya dilancarkan. Kalau bukan jodoh aku minta dilepaskan tapi tanpa rasa sakit," ujar Baby Margaretha kepada Liputan6.com, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Selain itu, pemain film Eyang Kubur ini mengaku ingin mencari ketenangan batin selama umrah. Maklum, beberapa waktu lalu, Baby merasa difitnah oleh pihak tak bertanggung jawab.

"Supaya tenang juga hatinya, kemarin kan sempat ada sedikit masalah. Orang cuma lihat luarnya saja, ada yang fitnah. Memang kesal, tapi nggak usah dibalas ya, aku sih berharap mudah-mudahan orang yang memfitnah itu disadarkan Allah," paparnya.

Tak mau ketinggalan, Baby juga ingin mengunjungi beberapa tempat yang mustajab di Madinah. Pemilik tinggi 165 cm ini berencana untuk berziarah ke makam Rasulullah Saw dan Raudah untuk memohon doa.

"Aku penginnya ke Raudah, katanya kan kalau kita berdoa di sana, apapun keinginan kita pasti diijabah. Terus mau ke makam Rasulullah juga, sebenarnya mau banget cium Hajar Aswad, tapi itu kalau dapat ya, katanya susah soalnya. Tapi sudah ke sana saja sudah senang pasti," tandas Baby.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini