Sukses

Woohyun INFINITE Alami Kecelakaan Mobil

Woohyun `INFINITE` terpaksa dilarikan ke rumah sakita akibat mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Seoul Woohyun `INFINITE` dilaporkan mengalami insiden dalam berkendara. Mobil yang ditumpanginya terpeleset akibat jalanan yang licin karena hujan turun dan cuaca yang kurang baik di negeri ginseng.

Wakil dari Woolim Entertainment--agensi yang mengasuh INFINITE--mengamini kabar tersebut. Mereka juga memberikan kabar jika kondisi Woohyun saat ini dalam keadaan baik.

"Woohyun tengah dalam perjalanan ke lokasi syuting untuk drama terbarunya High School:Love On. Dia mengalami kecelakaan setelah mobilnya tergelincir di jalan menuju Bandara Internasional Incheon di Seoul (Korea Selatan)," ujar wakil dari Woohyun, dilansir dari Soompi, Selasa (3/6/2014).

Sebelumnya, Woohyun juga membuat punggungnya cedera saat melakukan pengambilan gambar variety show Idol Futsal World Cup. Penggemar pun makin khawatir mendengar kabar kecelakaan yang menimpa Woohyun.

Akibat kecelakaan itu, Woohyun sempat dilarikan ke rumah sakit. Beruntung ia hanya mengalami cedera ringan sehingga tak memerlukan rawat inap. Ia pun kembali ke asrama INFINITE untuk beristirahat.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.