Sukses

2NE1 Torehkan Prestasi di Billboard

2NE1 merupakan group idol KPop yang berhasil menduduki posisi sejajar dengan penyanyi dunia di tangga lagu Billboard.

Liputan6.com, Los Angeles 2NE1 merupakan salah satu girl band papan atas Korea Selatan. Namun 2NE1 juga sudah mulai menunjukkan taringnya sebagai penyanyi ternama di ranah hiburan internasional. Terbukti dari karya yang dilantunkan 2NE1 berhasil menarik perhatian media dan tangga lagu ternama Billboard.

Sebelumnya, Billboard menyebut jika album Crush milik 2NE1 membuat penggemar akan jatuh cinta dengan lagu-lagu yang ditampilkannya. Selain itu, videoklip bertajuk Come Back Home disebut sebagai lagu tersebut sangat menyegarkan.

Kini, 2NE1 kembali menorehkan pretasi di Billlboard, Chart ternama Billboard mengumumkan, Jumat (30/6/2014), album Crush berada di posisi 61 dalam Billboard 200. Ini merupakan peraihan terbaik yang diukir girl band Asia pertama kali tersebut.

Tentu saja, dengan prestasi tersebut, 2NE1 berhasil menyamakan posisinya sebagai musisi kelas dunia. Di tangga lagu tersebut, 2NE1 berdampingan dengan Katy Perry, Lady Gaga, Bruno Mars hingga Miley Cyrus.

Billboad pun sempat mewawancarai 2NE1 mengenai album Crush. Menurut 2NE1, album ini memang membuat mereka bangga. Pasalnya, materi lagu di album tersebut merupakan hasil kerja keras [ersonel 2NE1 selama ini.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini