Sukses

Imaniar Puji Kualitas Anak Didiknya

Sejak menghilang dari pentas musik nasional, Imaniar lebih banyak menghabiskan waktunya di belakang layar dengan mengorbitkan penyanyi baru.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menghilang dari pentas musik nasional, Imaniar lebih banyak menghabiskan waktunya di belakang layar dengan mengorbitkan penyanyi baru.

Kali ini, Imaniar dengan percaya diri memperkenalkan anak didiknya, Adit Marciano. Kualitas bermusik Adit, dinilai Imaniar melebihi para penyanyi pendatang baru lainnya.

"Buat saya, dia miracle. Dia tumpuan harapan musisi-musisi muda Indonesia," kata Imaniar bangga saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).

Sebagai guru vokal, Imaniar sangat mengerti karakter vokal anak didiknya itu. Malahan, ia menyarankan agar masyarakat mau mendengar suara Adit melalui album 'Unlimited Me' dengan hits single 'Getar Cinta' yang baru saja dirilisnya.

"Adit berani nabrak pasaran musik yang ada. Dia nggak takut (albumnya) laku apa nggak. Dia beda," papar Imaniar.

Dipuji setinggi langit oleh Imaniar tak membuat penyanyi yang mengidolai musisi kulit hitam Austin Mahone itu jumawa. Justru, pujian tersebut diartikannya sebagai pelecut semangat dalam berkarier di panggung musik.

"Aku harap masyarakat Indonesia bisa terima musik aku. Karena aku juga ingin go international," harap dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini