Sukses

Dangdut Academy Indosiar Memasuki Konser Menuju 2 Besar

D'Academy Indosiar akan tampilkan konsep tentang daerah asal ketiga finalis di babak konser menuju dua besar dengan panggung lebih megah.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan D'Academy Indosiar telah memasuki babak konser menuju dua besar. Tiga besar finalis yakni Aty, Lesti, dan Frans akan kembali bertarung di atas panggung konser D'Academy setelah minggu lalu tidak ada yang tereliminasi.

Menjelang babak konser menuju dua besar, para kru dan finalis D'Academy tengah menyiapkan segala sesuatunya agar bisa memberikan sajian yang menarik untuk para pecinta D'Academy Indosiar. Wahyu Nursubiakto selaku Eksekutif Produser memberikan sedikit bocoran tentang konsep penampilan para finalis.

"Konsepnya lebih mengangkat ke daerah asal mereka (finalis tiga besar), treatmentnya mengenai masing-masing daerah," ucap Wahyu di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Panggungnya juga akan lebih megah dan tetap di sini (studio 5). Tetapi lebih spektakuler dengan lightingnya yang lebih hidup. Pokoknya nantikan saja," tambahnya.

Memang, Wahyu tidak bisa menjelaskan secara detail tentang konsep babak konser menuju dua besar Jumat nanti (23/5/2014). Namun sudah dipastikan Frans dengan adat budaya Sumatera Selatan, untuk Aty dengan konsep Sulawesi Selatan, serta Lesti bercirikan khas Jawa Barat.

Dalam hal ini, Wahyu juga menuturkan bahwa tiga besar ini telah menjadi juara di D'Academy Indosiar. "Kita hanya tinggal menentukan siapa yang pertama, kedua dan ketiga," tutup Wahyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini