Sukses

Pharrell Williams dan Jared Leto Rayakan Ultah Bono

Vokalis U2, Bono merayakan ulang tahunnya ke-54 pada 10 Mei 2014 lalu di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis U2, Bono merayakan ulang tahunnya ke-54 pada 10 Mei 2014 lalu di Los Angeles. Pesta tersebut berlangsung meriah di rumah manajer U2, Guy Oseary. Pesta ini sekaligus merayakan ulang tahun putri Bono yang berusia 25 tahun.

Namun sebelum digelar, ternyata para selebriti seperti Pharrell Williams, Jared Leto dan David Blaine yang sibuk mempersiapkan itu semua.

"Ada banyak pertunjukkan kejutan. Herbie Hancock datang untuk mengejutkan dia. Bono pun didaulat untuk menyanyi di atas panggung. Tak lama kemudian Williams bergabung dengannya sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun," ungkap seorang sumber kepada Usmagazine, Kamis (15/5/2014).

"Kamu telah mengubah dunia dengan semua yang Anda lakukan. Anda memberi harapan, terutama dengan lagu Anda," ujar Pharrell kepada Bono.

"Sunday, Bloody Sunday. Nah, jika kita terus bernyanyi 'Happy', kita tidak perlu lagu-lagu seperti, 'Sunday, Bloody Sunday'," tambah Bono bergurau.

Selebriti lainnya, seperti Jon Batiste serta Rocky secara pribadi menyanyikan lagu Happy Birthday kepada putri Bono. Bahkan, Fete menampilkan David Blaine yang menyelam ke bawah air serta menahan napas selama 10 menit lima detik.(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.