Sukses

Demi Anak, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Kembali Bersatu

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tetap menciptakan suasana harmonis didepan anak-anaknya meski telah berpisah.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin diketahui oleh publik, kini kisah mereka tak henti-hentinya menjadi sorotan. Meski memutuskan untuk berpisah, keduanya memilih untuk tetap menjalin hubungan yang baik.

Bahkan, Gwyneth dan Chris berhasil menciptakan suasana yang nyaman bersama anak, Apple dan Moses. Meski mereka tidak lagi menjadi keluarga yang utuh, mereka ingin menunjukkan romantisme dan keutuhan keluarga untuk anak. Salah satunya dengan liburan bersama. Pasangan yang pernah menikah selama 10 tahun tersebut menghabiskan waktu bersama di villa yang berlokasi di Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari Femalefirst, Rabu (14/5/2014), mereka terlihat sangat menikmati waktu liburan mereka di pantai. Tak hanya itu, Gwyneth dan Chris juga terlihat begitu bahagia bisa berkumpul bersama dengan Apple dan Moses.

"Gwyneth dan Chris menikmati liburan satu hari di pantai bersama anak-anak. Mereka terlihat begitu santai dan merasa nyaman satu sama lain. Beberapa orang yang melihat mereka pasti akan berpikir mereka adalah keluarga yang harmonis," ujar seorang sumber.

Memang sejak mengumumkan perceraian mereka, Gwyneth dan vokalis Coldplay tersebut tak segan untuk datang bersama ke sebuah acara demi sang anak. Sebelumnya, keluarga kecil itu terlihat beberapa kali pergi liburan bersama. Selain itu, mereka juga menghadiri perayaan ulang tahun Robert Downey Jr bersama.

Sementara itu, baru-baru ini Chris Martin dikabarkan tengah dekat dengan Alexa Chung. Mereka terlihat sedang makan malam romantis di salah satu restoran. Namun, baik Chris dan Alexa belum berbicara soal hubungan tersebut.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini