Sukses

Artis-artis Ini Rayakan Hari Ibu

Kesibukan yang padat di dunia entertainmen tak membuat para artis ini melupakan keluarga terutama sang ibu.

Liputan6.com, Los Angeles Kesibukan yang padat di dunia entertainmen tak membuat para artis ini melupakan keluarga terutama sang ibu. Bagi mereka, ibu adalah perempuan yang istimewa.

Untuk itu, Zac Efron, Selena Gomez, Justin Bieber, Kevin Jonas dan yang lainnya yang merayakan Hari Ibu langsung memposting kata-kata manis untuk perempuan yang melahirkan mereka.

"Selamat Hari Ibu untuk ibuku yang cantik Starla dan semua ibu yang luar biasa di luar sana," tulis Zac, dilansir Justjaredjr.com, Minggu (11/5/2014).

Selena pun menuliskan kata-kata indah untuk sang ibu, Mandy. Meski sebelumnya, mantan kekasih Justin Bieber ini memberhentikan orangtuanya dari ikatan kerja sebagai manajer [baca: Pecat Orangtua, Selena Gomez Bingung Pilih Manajer].

"Saya tidak yakin dapat mengekspresikan apapun tentang perempuan seperti apa dia (Mandy). Saya hanya bisa mengatakan bahwa dia mengubah hidup saya sepenuhnya. Selamat Hari Ibu. Saya mencintaimu Momma," kicau Selena.

"Happy Mothers Day Mama dan semua ibu menakjubkan lain di luar sana," tulis Justin Bieber, yang juga sempat mengajak sang ibu menonton pertandingan basket.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini